emo brather puisi cinta

Kamis, 29 Desember 2011

fatatily

4 komentar:

  1. kalian pasti tau emo kan kali ini saya akan brbgi pengalama saya pada kalian yg menggemari emo tpi bukan itu saya saya juga akn membhs tntang rahasia mortal kombat shaolin monks.
    kalian pzti penasaran kan rahasia diblik rahasia. Mortal KOmbat. kalian suka kan dgn permain ps2 yaitu MK alias mortal kombat...

    BalasHapus
  2. alhamdulillah.. hari ini saya msih dibri kesehatan buat brbagi pengalaman saya...hai hai masih ingat kalian tentang cinta.? eh cinta itu apa sieh menurut kalian geatz.. kalav menurut saya sieh cinta itu ada anugerah dri sang maha esa yg harus kita jaga dgn setulus hti...! :)

    BalasHapus
  3. hai... masih ingat sma saya yekto arek jati lere.... hari ini saya mau memberikan pengetahuan saya tentang CINTA apa itu cinta? mungkin kalian brfikir cinta itu deritanya tiada akhir itu emg benar tetapi bukan bgtu jika kita mencintai s_orang dgn iklas psti kita akamengerty apa arti dari CINTA itu. cinta tk harus memiliki... tpi cinta adalah menerima dan buat lah org yg kita cintai it bhginya. itulah makn a dri cinta sejati.

    BalasHapus